Thursday, September 10, 2015

Perangkap Nyamuk Utraviolet itu apa sih?



Perangkap nyamuk ultraviolet, rasanya cukup banyak didengar di masyarakat kita saat ini, apalagi mengingat solusi-solusi nyamuk lainnya yang ada di pasaran saat ini, semprot, bakar, dipanaskan, dll, semuanya melibatkan unsur bahan kimia, apa yang terjadi ketika bahan kimia tersebut terpapar ke makanan, dan makanan tersebut dilahap oleh anak anda yang sedang sakit lambung. Atau misalnya anda sedang menyemprot kamar tidur, sementara anak anda yang sakit asma kambuhan sedang tidur dengan lelapnya. Pernahkah terbayang di benak anda demikian?
            Mungkin itulah alasan mengapa perangkap nyamuk ultraviolet bisa menjadi salah satu solusi yang cukup menjanjikan saat ini. Dengan metode sederhana, perangkap nyamuk ini menggunakan sinar lampu ultraviolet dengan tegangan rendah, sehingga konsumsi energinya rendah, untuk menarik nyamuk-nyamuk mendekat ke dalam perangkap nyamuk, dan setelah itu, bagian pembunuh nyamuk akan melaksanakan tugasnya.
            Bagian tersebut bisa berupa elektrik listrik yang menyengat nyamuk dalam jarring-jaring kawat beraliran listrik, atau dengan metode black hole dimana nyamuk akan terhisap kedalamnya dan tak bisa kemana-mana lagi, hingga mati dehidrasi di dalam perangkap nyamuk.
            Tentu hal ini menjadi pilihan yang cukup menjanjikan saat ini, dimana kesehatan sudah menjadi prioritas pertama untuk keluarga kita, agar tidak ada lagi zat kimiawi berbahaya yang dapat meracuni dalam tubuh keluarga kita. Butuh perangkap nyamuk ultraviolet yang oke, silahkan ke http://perangkapnyamuk.net

1 comment:

  1. So nice blog. cute pictures, good general shape.



    Greetings from Venezuela.

    ReplyDelete